Lagu Korea, Mantap Bro.,.

Automatic Created Playlist by www.autoplaylist.com
Make Your Own Mp3 & Video Playlist at www.autoplaylist.com

Senin, 21 September 2009

Hacking

Posted on 21.18 by COCL

yo.,.,yo.,.,yo
Setelah ngebahas tentang Hacker sekarang saya akan memberi sedikit tutorial.,.,.
kebetulan saya telah mempraktekan di sekolah saya maaf pak.,.,.,,.,.tapi sory tanpa gambar.,,.,.,.,

untuk yang mudah dulu saja.,.,.,.,

1.Mendapatkan Username Dan Password Speedy

hacking kali ini untuk mendapatkan Username Dan Password SPEEDY
mungkin gak bisa dipake tapi punya kesenangan tersendiri setelah bisa membobol sebuah system.,.,.,mudah sih carannya.,.,.,.

pertama masuk ke browser anda.,.,.,.,ketikan kode/nomor gateway contoh:192.168.1.1(default:192.168.1.1) di adress bar.,.,.,.tapi ini tergantung pada security modem.,.,.jika code modem telah diganti kita tidak bisa melakukan hacking.,.,.,code default yaitu

USERNAME: admin
PASSWORD: admin

nah jika sudah bisa masuk.,.,.di sana akan terlihat username:(bla.,.bla.,.@telkom.net)
dan password yang berbentuk *********

bagaimana cara mengetahui password tersebut?????
copy dan masukan ke notepad????
mungkin anda akan berpikiran seperti itu.,.,.,.menurut saya hal itu hal terbodoh.,.,.,.saya akan berikan Tipsnya.,.,.,.

klik ini untuk mendapatkan script

apa yang di atas itu??????itu adalah script untuk melihat password yang invicible
copy dan paste script tersebut di adress bar dan.,.,tada.,.,.,password akan terlihat.,.,.,akan tampil sebuah alert yang menunjukan password.,.,.,
ok dengan begitu username dan password telah kita dapatkan.,.,.,
mungkin kalian bisa mengembangkan cara ini untuk menghack,.,.,.,.,.,

sekian dari Saya terima kasih.,.,.,

1 Response to "Hacking"

Leave A Reply

Eset Smart Security Ads