Lagu Korea, Mantap Bro.,.

Automatic Created Playlist by www.autoplaylist.com
Make Your Own Mp3 & Video Playlist at www.autoplaylist.com

Rabu, 15 Juli 2009

Sekitar Laptop Terbaru

Posted on 07.42 by COCL


Sedikit informasi buat orang yang mau beli laptop terbagus menurut saya tentunya tidak murah jadi mungkin yang berminat Cuma orang yang banyak duitnya….

Ingin memiliki laptop layaknya sebuah mobil sport semacam Lamborghini?Rasanya produk ini tepat untuk Anda. Diluncurkan pada saat CeBIT, Produk laptop premium dari ASUS ini memiliki desain bodi dan ergonomi yang hampir sama dengan mobil tersebut. Di dalamnya anda bisa menikmati layar 16 inchi full HD resolution dengan 2.0 MegaPixel Webcam.

Untuk urusan video card dilengkapi dengan Geforce GT 130M dengan video RAM 1GB. Chipset yang digunakan adalah Intel P45M dengan dipadu prosesor Intel Core 2 Quad dan RAM sebesar 4 GB jenis DDR3. Yang mengagumkan adalah media penyimpanan yang memiliki kapasitas 1TB SSD (1 Tera Byte=1000GB). Ini adalah laptop pertama sejauh pengamatan saya yang diintegrasikan dengan media penyimpanan SSD 1TB. Pada optical drive, bukan yang biasa. Namun, anda diberikan langsung sebuah Blue-ray combo optical drive. Sungguh sebuah spesifikasi yang luar biasa.

Kesemua itu bisa anda peroleh dalam sebuah laptop dengan berat hanya 3,3 kg termasuk baterai. Kabarnya produk ini akan resmi ada di pasaran pada pertengahan tahun ini, dengan biaya untuk menebusnya juga cukup luar biasa, yaitu 2000 Euro.

No Response to "Sekitar Laptop Terbaru"

Leave A Reply

Eset Smart Security Ads