Lagu Korea, Mantap Bro.,.

Automatic Created Playlist by www.autoplaylist.com
Make Your Own Mp3 & Video Playlist at www.autoplaylist.com

Minggu, 30 Agustus 2009

Dedemit Maya China Serbu Australia

Posted on 10.54 by COCL



Jakarta - Gara-gara sebuah festival film di Melbourne, dedemit maya dari China melakukan serangan ke situs Australia. Ada motivasi politik?

Serangan itu terjadi pada Sabtu (1/8/2009) waktu setempat. Serangan menghantam situs festival film Melbourne (melbournefilmfestival.com.au) selama beberapa saat.

Seperti dikutip detikINET dari Reuters, Senin (3/8/2009), serangan itu diyakini memiliki latar belakang politik. Pasalnya dalam festival film Melbourne ditampilkan sebuah film mengenai Rebiya Kadeer, aktivis asal Uighur, China.

Kehidupan Kadeer didokumentasikan dalam film bertajuk 'The 10 Conditions of Love' yang akan diputar dalam festival tersebut. Kadeer pun menjadi salah satu bintang tamu di acara tahunan itu.

Asha Holmes, juru bicara festival, mengatakan sebuah situs China memiliki instruksi untuk menyerang situsnya. Namun, Holmes mengatakan, serangan itu bukan dilakukan pemerintah China melainkan sekelompok warga saja.

Kadeer saat ini diasingkan di Amerika Serikat. Ia dituding ikut berperan dalam demonstrasi di Xinjiang yang berbuntut kekerasan terhadap etnis muslim di China.

Bagian situs yang diserbu adalah tempat pemesanan tiket online. Tiket untuk beberapa film jadi nampak tidak tersedia atau habis (sold out) akibat serangan itu.

No Response to "Dedemit Maya China Serbu Australia"

Leave A Reply

Eset Smart Security Ads