Lagu Korea, Mantap Bro.,.

Automatic Created Playlist by www.autoplaylist.com
Make Your Own Mp3 & Video Playlist at www.autoplaylist.com

Minggu, 30 Agustus 2009

Kaspersky ingin Sehebat Jacky Chan

Posted on 10.49 by COCL



Jacky Chan (Ist.)
Jakarta - Jacky Chan selama ini dikenal sebagai sosok yang tangguh dalam menghadapi penjahat-penjahat di setiap filmnya. Terinspirasi, Kaspersky Lab juga ingin sehebat aktor asal Hong Kong itu ketika membasmi program jahat di dunia maya.

Kehebatan itu pun coba dituangkan perusahaan antivirus asal Rusia ini ke dalam rangkaian produk anyarnya. Yakni Kaspersky Antivirus 2010, Kaspersky Internet Security dan Kaspersky Mobile Security 2010.

Nathan Wang, Vice President of Technology Kaspersky Lab Asia Pasifik mengatakan, sejumlah fitur-fitur andalan ala Jacky Chan akan dijadikan sebagai senjata baru Kaspersky untuk memerangi kejahatan dunia maya yang semakin merajalela.

"Jacky Chan selama ini dikenal sebagai sosok yang hebat dalam menangani kejahatan di dunia nyata lewat filmnya. Kini, Kaspersky Lab juga memiliki kekuatan ampuh untuk menghadapi kejahatan di dunia maya," ujarnya dalam acara peluncuran Kaspersky 2010, di FX Plaza, Rabu (5/8/2009).

Dalam produk anyarnya ini, fungsi baru yang paling dijagokan adalah Safe Run. fitur ini diadopsi dari teknologi sandbox versi terbaru, yang membuat surfing di internet dengan berbagai macam browser menjadi lebih aman dan mudah serta memungkinkan menjalankan aplikasi secara bersamaan.

"Sebuah batasan hijau yang muncul di sekeliling aplikasi Windows akan melindungi user dari bahaya yang mengancam. Jadi semacam zona aman buat user," lanjut Wang.

Selain itu, Kaspersky 2010 juga diklaim lebih baik dalam melindungi data rahasia. Yakni mampu secara otomatis memblok akses pengguna yang tidak dikenal ke situs phising dan memblok spyware untuk mencegah pencurian password dan kode akses.

No Response to "Kaspersky ingin Sehebat Jacky Chan"

Leave A Reply

Eset Smart Security Ads